Agenda : Galnas Goes to School 2014 - SMKN 3 Tasikmalaya

Sebagai salah satu kegiatan dalam Program Bimbingan dan Edukasi, Galeri Nasional menggelar kegiatan "Galnas Goes to School" yang akan diadakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 (SMKN 3) Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Galnas Goes to School" Tasikmalaya 2014 yang mengusung tema “Aktualisasi Peran Galeri Dalam Membangun Kreativitas dan Apresiasi Seni” ini akan diikuti kurang lebih sebanyak 150 peserta dari kalangan Pelajar, Guru dan Perupa di kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Kamis, 27 Maret 2014 dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga selesai dan digelar di Aula Desain Komunikasi Visual SMKN 3 Tasikmalaya.

Selain akan diresmikan oleh Walikota Tasikmalaya Bpk. Drs. H. Budi Budiman, acara "Galnas Goes to School"kali ini akan terdiri dari beberapa rangkain kegiatan seperti Seminar, Pemutaran Film/Video Dokumenter Maestro Seni Rupa Indonesia dan Profil GNI, Opening Ceremony juga akan digelar kegiatan berupa Diskusi dan MotivaTalk serta GALNAS Edu Corner.

Beberapa pembicara yang akan hadir dalam kegiatan ini antara lain Acep Zam Zam Noor (Budayawan), Tubagus Sukmana (Kepala Galeri Nasional), Rizki A. Zaelani (Kurator GNI) dan Aruman (Praktisi Seni Rupa dan Dosen Pengajar Institut Seni Indonesia Yogyakarta).

Program ini terselenggara atas kerjasama Galeri Nasional Indonesia dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya dan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 (SMKN 3) Tasikmalaya.