Pengumuman : Pelelangan Gagal Pembuatan Buku Koleksi Pilihan Masterpiece Galeri Nasional Indonesia

BERITA ACARA PEMASUKAN DAN PEMBUKAAN DOKUMEN PENAWARAN PEKERJAAN PEMBUATAN BUKU KOLEKSI PILIHAN MASTERPIECE GALERI NASIONAL INDONESIA TAHUN 2012

NOMOR : 343/GNI/BA/XI/2012

TANGGAL : 21 November 2012

Pada hari ini, Rabu tanggal Dua Puluh Satu bulan November tahun Dua Ribu Dua Belas, pukul 15.00 bertempat di Ruang Kurator Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta Pusat, Kami yang bertanda tangan di bawah ini, Panitia Pengadaan Barang/ Jasa pada kegiatan Pembuatan Buku Koleksi Pilihan Masterpiece Galeri Nasional Indonesia Tahun 2012, yang ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor: 15/GNI/SK/XI/2012, tanggal 2 November 2012, telah melaksanakan rapat Pemasukan dan Pembukaan Dokumen Penawaran Pekerjaan Pembuatan Buku Koleksi Pilihan Masterpiece Galeri Nasional Indonesia Tahun 2012.

Adapun Jumlah Penyedia yang mendaftar pada paket ini adalah 5 (lima) Perusahaan, namun sampai dengan batas akhir pemasukan dokumen penawaran yang telah disepakati yaitu pukul 13.00 WIB., hanya 1 (satu) perusahaan yan memasukkan dokumen penawaran.

Atas dasar Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pasal 83 Point (1) Huruf b yaitu "Jumlah peserta yang memasukkan Dokumen Penawaran untuk pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya kurang dari 3 (tiga) peserta" maka Panitia Pengadaan Barang/Jasa menyatakan Pelelangan Gagal.

Selanjutnya akan dilaksanakan Pelelangan Ulang untuk Paket Pekerjaan Pembuatan Buku Koleksi Pilihan Masterpiece Galeri Nasional Indonesia Tahun 2012, tersebut yang pelaksanaannya akan segera di umumkan melalui :

· website LPSE Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

· website Galeri Nasional Indonesia

Demikian berita acara ini di buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

Jakarta, 21 November 2012

 

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

Pada Kegiatan Pembuatan Buku Koleksi Pilihan Masterpiece

Galeri Nasional Indonesia Tahun 2012

 

MARGARETHA KURNIAWATY S, SE Ketua

 

IRWAN SAHABUDDIN, S.Kom 

Sekretaris