Pengumuman : Registrasi Online dan Offline Pameran Lukisan Istana Kepresidenan RI

Setelah sukses diselenggarakan pada 2016, Pameran Lukisan Istana Kepresidenan RI kembali digelar dalam rangka memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Pameran Lukisan Istana Kepresidenan RI mengusung tema umum “Senandung Ibu Pertiwi”.  Perhelatan yang menghadirkan 48 karya dari 41 perupa maestro ini telah resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla pada 1 Agustus 2017, pukul 09.00 WIB, di Galeri Nasional Indonesia.

Alur Registrasi Offline

Bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan karya-karya lukis koleksi Istana Kepresidenan RI tersebut dapat registrasi secara offline dan online. Registrasi offline dilakukan langsung di Galeri Nasional Indonesia, sedangkan registrasi online dapat melalui aplikasi bek-id (android apps) atau laman www.bek-id.com. Caranya dengan memilih hari dan jam berkunjung yang diinginkan kemudian setelah mendapat kode booking, maka registrasi sudah diterima.

Alur Registrasi Online

Keuntungan yang diperoleh jika pengunjung melakukan registrasi secara online yaitu dapat berkunjung langsung pada hari dan jam yang dipilih saat mengisi formulir online tersebut, sehingga terbebas dari antrian panjang. Namun tak perlu khawatir, sembari menunggu atrian para pengunjung Galeri Nasional Indonesia dapat mengapresiasi beberapa pameran lainnya seperti Pameran Tunggal Budi Ubrux “INDONESIA” di Gedung B, Pameran Sejarah “Visualisasi Ekspresi Pahlawan dan Tokoh Perempuan” di Gedung C, Pameran Seni Grafis Kelompok Refreshink Printmaking “Yes, The Future Has Been Sold” di Gedung D.

*fii/GNI