Pengumuman : Aplikasi Terbuka Pameran Nusantara 2019

 

Galeri Nasional Indonesia kembali menggelar Pameran Seni Rupa Nusantara. Tahun ini tema yang diangkat adalah “Kontraksi: Pasca Tradisionalisme” pada 23 April – 12 Mei 2019. Pameran ini menampilkan karya 2 dan/atau 3 dimensional seperti drawing, lukisan, seni cetak, seni kriya, fotografi, seni instalasi, video art, komik, multimedia, dan lainnya.

Terkait hal tersebut, Galeri Nasional Indonesia mengundang seluruh Perupa Indonesia baik perorangan maupun kelompok yang berbakat, kreatif, dan inovatif untuk berpartisipasi dalam ajang ini, dengan mengirimkan karya terbaik ke Galeri Nasional Indonesia. Aplikasi terbuka mulai 15 Februari hingga 15 Maret 2019. Seleksi karya akan dilaksanakan pada 20-22 Maret 2019. Karya yang lolos seleksi oleh tim Kurator Galeri Nasional Indonesia akan mendapatkan kesempatan emas untuk dipamerkan dalam Pameran Seni Rupa Nusantara 2019 “Kontraksi: Pasca Tradisionalisme”.

Informasi lebih lengkap tentang kriteria pameran ini (Surat Resmi Undangan Seleksi, Petunjuk Teknis, serta Lembar Kesediaan Peserta dan Lembar CV/Biodata Peserta) dapat diunduh di link berikut:

 

1. Surat Resmi Undangan Seleksi Pameran Seni Rupa Nusantara 2019

2. Petunjuk Teknis

3. Lembar Kesedian & CV Peserta